Rabu, 21 November 2018

Langkah-Langkah Untuk Membersihkan Jok

Jika Anda berada di industri pembersih karpet dan berpikir tentang menambahkan pembersihan kain pelapis ke layanan Anda, Bagi anda yang bingung dalam membuat brand pakaian atau sebagainya,anda dapat mengunjungi cara membuat brand sendiri. artikel ini cocok untuk Anda. Ini akan memberi tahu Anda langkah-langkah dasar yang terlibat dalam memeriksa pelapis untuk membersihkan. Baca terus dan dapatkan sekilas ke dunia pembersihan kain pelapis.

Langkah pertama pembersihan jok adalah mengidentifikasi material. Saya hanya akan membahas materi dasar dalam artikel ini dan tidak terlalu mendalam. Pertama Anda akan memotong sepotong materi dari lokasi tersembunyi. Lokasi terbaik biasanya di dalam ritsleting bantal di mana di sini adalah kain berlebih. Sekarang Anda akan memisahkan sebuah benang dan membakarnya. Pada dasarnya jika terbakar itu adalah bahan alami dan jika meleleh itu adalah sintetis. Jika terbakar dengan cepat seperti sekering itu adalah rayon, jika terbakar perlahan dan meninggalkan abu abu itu adalah kapas dan wol sangat jelas berbau seperti rambut terbakar. Secara umum bahan alami akan dibersihkan dengan metode kelembaban atau kering yang rendah sementara sintetis dapat dibersihkan basah.

Langkah selanjutnya dalam membersihkan pelapis adalah untuk menguji stabilitas pewarna kain. Anda akan mengambil pembersih pilihan dan menguji tempat tersembunyi di pelapisnya. Anda ingin melihat apakah ada pewarna yang ditransfer ke handuk yang sudah basah oleh pembersih Anda. Jika pewarna mentransfer Anda tidak dapat menggunakan pembersih pada kain. Anda harus mencoba yang lain atau Anda mungkin tidak dapat membersihkan potongan sama sekali.

Langkah terakhir adalah melihat konstruksi material. Lihatlah bagaimana kain itu dibangun. Dukungan apa yang dimilikinya dan apakah ada bahaya tersembunyi. Bahaya yang tersembunyi bisa berupa benang berwarna di balik permukaan, menulis di bagian belakang bahan dari pembuat furnitur atau kain lateks yang sensitif pada kain.

Setelah Anda selesai membuat semua tes ini, Anda akan mengumpulkan semua informasi Anda dan menentukan metode pembersihan mana yang terbaik. Seperti yang Anda lihat, membersihkan pelapis tidak semudah karpet. Dibutuhkan keterampilan dan beberapa pengalaman yang mengapa orang yang ingin membersihkannya harus mengambil kelas yang tepat. Jadi jika Anda ingin menambahkan pembersihan kain pelapis ke layanan Anda, Anda harus terlebih dahulu menghubungi pemasok lokal Anda dan mencari tahu tentang program di daerah Anda. Semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar