Jumat, 04 November 2016

Mengurangi Sakit Punggung Dengan Kursi Kantor

Ketika Anda duduk di kursi kantor untuk jangka waktu lama waktu, Anda berisiko menyebabkan nyeri pinggang atau bahkan menyebabkan lebih banyak kerusakan yang sudah ada punggung atau leher masalah. Alasan untuk ini adalah karena duduk dalam posisi statis akan meningkatkan rasa sakit di leher, punggung, bahu, lengan, dan bahkan lebih jadi, menambah tekanan ke belakang dan cakram tulang belakang.

Ketika Anda duduk di kursi kantor untuk jangka waktu yang panjang waktu, kebanyakan orang cenderung membungkuk di atas atau bawah di kursi, peregangan ligamen tulang belakang dan tegang cakram di tulang belakang. Duduk di ini posisi dari waktu ke waktu dapat lebih merusak tulang belakang Struktur dan menyebabkan Anda masalah utama di bawah Anda kembali.

Bagaimana Mengurangi Sakit Punggung Dengan Kursi Kantor

Jika Anda duduk di meja Anda untuk jangka waktu yang lama, sebuah kursi ergonomis adalah sesuatu yang Anda harus memiliki. Ini kursi dapat membantu Anda memaksimalkan dukungan untuk punggung dan membantu Anda mempertahankan postur tubuh yang tepat saat Anda duduk di kursi. Cukup memiliki kursi tidak cukup, sebagai yang penting untuk menyesuaikan kursi ke proporsi struktur tubuh individu Anda.

Mengurangi Sakit Punggung Dengan Kursi Kantor Yang Sesuai Dengan Standar Kesehatan Dan Ergonomis

Tidak peduli seberapa nyaman Anda mungkin di kantor Anda kursi, postur statis berkepanjangan tidak baik untuk Anda kembali dan juga terjadi menjadi contributo untuk otot saring dan masalah punggung. Setiap setengah jam, Anda harus keluar dari kursi Anda untuk berjalan, berdiri, atau bahkan peregangan selama beberapa menit. Bahkan berjalan ke kamar mandi atau untuk mendapatkan sesuatu untuk minum besar untuk tubuh Anda.

Rekomendasi:
Berjalan selama beberapa menit akan membantu Anda bahkan lebih, karena mendapat darah beredar. meskipun banyak kursi kantor dirancang untuk mengurangi nyeri punggung, bergerak di sekitar sepanjang hari ketika Anda bisa adalah selalu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk punggung Anda.

Meskipun banyak orang memiliki kursi kantor standar, ada banyak gaya yang berbeda lain yang tersedia untuk Anda untuk membeli. kantor tradisional atau standar kursi mungkin menjadi besar untuk uang, meskipun mereka tidak akan membantu Anda bahwa banyak ketika datang untuk mencegah sakit punggung.

Lebih mahal kursi atau mereka yang ergonomis Manfaat yang pembelian terbaik. Mereka akan membantu Anda tubuh saat Anda duduk di meja Anda, bahkan membantu mereka dengan masalah punggung saat. Jika Anda harus duduk di meja Anda untuk jangka waktu yang lama, pastikan Anda memilih kursi kantor Anda dengan bijaksana. Anda akan duduk di kursi Anda sementara Anda bekerja, karena itu Anda ingin untuk menjadi nyaman dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar